-

Video

Yang Baru

Advertisement

Klasmen Liga ISL

Berita Terbaru

Berita Bola

Berita Dunia

Berita Moto GP

Berita Artis

Maudy Koesnaedi Tak Sangka Singkirkan Christine Hakim

Menjadi satu nominasi di antara nama-nama besar seperti Christine Hakim, Dewi Irawan, Meriam Bellina, dan Tika Bravani membuat Maudy Koesnaedi tak menyangka bisa memenangkan penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Indonesian Movie Awards (IMA) 2014.

"Enggak sangka, enggak mungkin karena ada mbak Christine, saya senang dikasih kesempatan," kata Maudy di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (14/5).

Maudy masih tak percaya bahwa dia bisa mengalahkan para veteran di dunia film. Pun begitu dia merasa senang dengan penghargaan ini.

"Saya kan pertama kali main film lagi setelah film Garuda, sudah lama banget. Enggak terbayang bisa menang. Saya senang di Soekarno itu dapat nominasi ya," tuturnya.

Maudy menambahkan jika penghargaan ini adalah kesempatan dan anugerah yang luar biasa. Baginya ini suatu titik balik atas usahanya di dunia sinema.

"Enggak banyak kesempatan saya di ajang seperti ini, ini anugerah dan kesempatan luar biasa," lanjutnya.

Ia pun sangat berterima kasih kepada peran Inggit dalam film Soekarno. "Ini persembahan untuk bu Inggit, karena beliau idola saya, dan menjadi pendamping pemimpin, buat keluarga saya. Semoga kemenangan ini jadi pembuka, mengetahui sejarah dan bu Inggit," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda