-

Video

Yang Baru

Advertisement

Klasmen Liga ISL

Berita Terbaru

Berita Bola

Berita Dunia

Berita Moto GP

Berita Artis

Rossi bidik start terdepan di MotoGP Prancis

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi bertekad start dari posisi terdepan di MotoGP Prancis yang akan digelar di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini.

Rossi pun ingin menjaga momentum di Spanyol dua pekan lalu, yakni mengungguli Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Meski kala itu gagal menang, The Doctor masih berhasrat mengalahkan Marc Marquez.

"Saya senang atas hasil balap kami di Jerez. Sayang saya tak bisa menang, namun saya tetap mengungguli Dani dan Jorge. Saya juga puas atas uji coba kami di sana. Kami menjajal sasis baru dan saya menyukainya. Sasis itu membantu performa ban depan," ujar Rossi melalui pernyataan resmi timnya.

Pebalap Italia inipun optimis akan meraih hasil baik. "Saya akan mencoba start di posisi terdepan di Le Mans. Saat-saat ini adalah momen positif, karena saya cukup cepat. Saya akan bekerja keras dan harus merasa optimis. Kami harus menjalani balapan dengan baik," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda