-

Video

Yang Baru

Advertisement

Klasmen Liga ISL

Berita Terbaru

Berita Bola

Berita Dunia

Berita Moto GP

Berita Artis

Shireen Sungkar Sering Sakit, Teuku Wisnu Sangat Protektif

Beberapa kali Shireen Sungkar harus dirawat karena mengalami pendarahan kehamilannya. Karenanya, Teuku Wisnu sebagai suami pun cenderung protektif terhadap Shireen.

"Sangat protect, sangat melindungi, kan hamil karena dia istri saya ya. Kasih sayang aku sepenuhnya buat dia. Protect ya," kata Wisnu di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (14/5).

"Shireen kan kondisinya kadang enggak stabil. Kadang sehat, tapi kadang capek ya," lanjut pria berdarah Aceh ini.

Karena lemahnya kondisi badannya tersebut, Shireen lebih mengurangi jadwal pekerjaannya. Apalagi dengan sinetron kejar tayang yang kerap ia lakoni sebelumnya. Karena kondisi tubuhnya tidak maksimal, maka Shireen melepaskan beberapa pekerjaannya.

"Lumayan sering sakit, hikmahnya disuruh istirahat kali ya dia. Kan biasanya syuting, kerja terus. Sekarang sering muntah, tapi enggak keterlaluan juga seringnya," tuturnya.

Mengenai kondisi sang istri, pria yang dikenal luas sebagai Farrel dalam sinetron Cinta Fitri ini memang mencurahkan seluruh kepeduliannya untuk Shireen. "Kegiatan syuting aku juga mengurangi ya. Kalau syuting, aku bawaannya pingin pulang. Enggak terlalu terima di tempat kerja, kalau stripping aku juga enggak ada," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda