-

Video

Yang Baru

Advertisement

Klasmen Liga ISL

Berita Terbaru

Berita Bola

Berita Dunia

Berita Moto GP

Berita Artis

Samuel Etoo rahasiakan klub tujuannya

Samuel Eto"o menegaskan bahwa dirinya masih bisa menawarkan banyak hal kepada tim-tim papan atas. Karena itu, Eto"o mengatakan ia masih akan bermain bagi klub kontestan Liga Champions dalam beberapa musim ke depan.

Eto"o sekaligus membantah bahwa ia akan pensiun di kompetisi Timur Tengah atau MLS. Namun ia tidak mau mengatakan ke mana ia akan pergi setelah meninggalkan Chelsea.

"Sebagian orang percaya saya akan pensiun di Amerika atau Timur Tengah. tapi saya menemukan kebahagiaan bermain di Liga Champions - saya akan terus bermain di Liga Champions. Saya tidak mau mengatakan di klub mana saya akan berlabuh," ucap Eto"o dalam wawancara dengan African Football.

Eto"o mengaku masih cukup kuat untuk terus bermain di level tertinggi, baik secara fisik maupun mental. Kontrak Eto"o di Chelsea memang bakal berakhir pada Juni nanti.

"Saya akan terus bermain karena secara fisik maupun mental saya masih merasa hebat."

1 komentar: