-

Video

Yang Baru

Advertisement

Klasmen Liga ISL

Berita Terbaru

Berita Bola

Berita Dunia

Berita Moto GP

Berita Artis

Film Baru, Chelsea Islan Perankan Aktivis Mei 1998

Aktris cantik Chelsea Elizabeth Islan akan kembali berperan dalam sebuah film layar lebar. Berjudul DI BALIK PINTU ISTANA, Chelsea akan diarahkan oleh Lukman Sardi sebagai sutradara. Diakui Chelsea, syuting film ini sudah rampung.

"Sudah selesai syuting, tapi akan ada syuting tambahan. Tentu senang bisa kerja sama aktor senior, saling dukung," kata Chelsea di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (14/5).

Beragam cara pun dilakukan oleh Chelsea untuk mendapatkan karakter seorang aktivis yang saat itu tengah dihadapkan pada sebuah reformasi untuk negeri. Untuk itu, pemain film SECRET SOCIETY ini memilih maksimal dalam peran terbarunya ini.

"Untuk refrensi ya sampai cari di internet, lihat video ya, baca, video. Aku juga sampai ketemu sama korban saat kejadian itu. Terus juga menemui mantan aktivis 1998 dan para demonstran. Aku belajar banyak dari mereka, itu real situation," tukasnya.

"Tentunya buat karakter ini pasti perasaan deg-degan ya. Tapi seiring perjalanan waktu akan belajar ya. Aku sangat semangat untuk film ini. ini tentang pengetahuan, belajar sejarah tentang negara kita," tandasnya.

Nama gadis kelahiran Amerika Serikat pada 2 Juni tahun 1995 ini memang meroket semenjak membintangi REFRAIN. Chelsea beradu akting dengan penyanyi tampan Afgansyah Reza dan aktris cantik Maudy Ayunda. Dalam REFRAIN, Chelsea menjadi Annalise seorang gadis yang gemar fotografi. Apakah kali ini Chelsea mampu berperan sebagai seorang aktivits 1998?

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda