-

Video

Yang Baru

Advertisement

Klasmen Liga ISL

Berita Terbaru

Berita Bola

Berita Dunia

Berita Moto GP

Berita Artis

Puyol indikasikan Pensiun

Carles Puyol menegaskan niatnya untuk mengakhiri karier musim ini. Puyol sebelumnya memang sudah menegaskan niatnya untuk tidak bermain lagi bagi Barcelona FC.

Awalnya ada spekulasi bahwa Puyol akan menuju liga yang lebih "mudah" dari la Liga. Sempat ada wacana Puyol akan pindah ke Timur Tengah atau MLS. Namun Puyol menegaskan saat ini fokusnya adalah menyembuhkan lutut yang sejauh ini selalu mengganggunya.

"Salah satu pikiran saya saat ini adalah memastikan lutut saya sembuh, untuk itu saya butuh istirahat. Saya akan punya banyak kesibukan dalam beberapa pekan ke depan," ujar Puyol dalam acara perpisahan dirinya.

Kapten Barcelona itu mengindikasikan akan pensiun saja. Ia secara tersirat menolak wacana untuk bermain di klub lain musim depan.

"Saya sedih karena tak bisa membantu tim di lapangan. Jika saya tidak bisa melakukannya di sini, sepertinya nyaris tak mungkin saya akan melakukannya di tempat lain."

Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda